Jumat, 09 Juni 2017

Sales Kredit Mobil Bekas Jabodetabek 2016

Mobilfinance siap melayani anda untuk kredit kepemilikan kendaraan bekas denga bunga dan cicilan ringan.
Konsuktasikan kebutuhan kredit anda kepada tim kami.

pembiayaan kredit mobil bekas dengan bunga ringan (sales : 081315745715 ( Manurung )


Bila anda telah menemukan mobil  bekas idaman. cepat hubungi kami untuk fasilitas pembiayaan kredit mobil  anda. sms/ call 081315745715 ( Manurung )
770679
Date published: 1 januari 2015 00:00:00.000
5 / 5 stars

 


Silahkan mencari kendaraan second yang cocok dengan selera serta kocek anda.
Galeri mobil bekas akan membantu anda menemukan berbagai macam kendaraan dengan kondisi yang baik dan tidak mengecewakan. Kami tidak menjual barang bekas apalagi oplosan. kepuasan anda dalam bertransaksi menjadi acuan kami dalam mengembangkan layanan ini.

  • Hari gini banyak duit tapi masih belom punya mobil. Cita-cita mao jadi tokeh atau juragan keren dan beken.
    Sudahlah, kisanak gak usah ragu lagi dehhh... sekiranya udah sanggup ama cita-cita, tapi duit belom cukup, serahin aja ama kita-kita yang bakal ngewujudin kepengenan agan buat punye mobil.
    Gampang dehhh...
    Gak ada salahnya bise punya mobil pake cara nyicil alias ngeredit mobil. Udah gitu mobilnya mobil bekas aja. Pilihan yang menarik kok.
    Mao baru atau bekas yang penting judulnya jadi punya mobil. Ente bisa nangkring dan nongkrong kemana aja. Alhasil ente gak perlu peke acara takut panas dan keujanan.

    Ngebeli mobil bekas kudu harus hati-hati...
    Makanya boss, ambil mobil bekas kreditan aja, itu saran kami.
    Soalnya ente gak bakal ketipu ama surat-surat yang bodong atau palsu.
    Karena Tim kita akan mengecek semua keaslian surat-surat mobil dan kelengkapannya.
    Kalo ada surat-surat palsu, mobilnya gak bakal kami suruh ente buat nyicil itu mobil.
    Jadi kan ente nyaman gak perlu pusing dgn mencari tahu investigasi surat-surat mobil.
    Tenang aja Gann... Emang kite udah ahlinya dalam pembiayaan kredit mobil bekas.
    Yang penting Agan sanggup ngejaga angsuran supaya gak telat dan nunggak bayar.
    Kalo niatan itu udah ada pasti tuh mobil bakal lunas tepat waktu dan jadi milik agan seutuhnya.

    Bicara ngutang mobil gimana caranya?
    Mungkin Agan masih banyak pertanyaan yang kadang-kadang bikin agan keder...
    Gampang aja sih, dan kami akan nyepetin segala proses administrasinya.

    Pertama.
    Agan cari dulu deh mobil bekas yang sesuai dari merk, warna, jenis, kegunaan dan harga yang terjangkau dengan kocek. Usahain cari mobil yang harganya terjangkau ama DP alias uang muka cicilan. Biasanya DP mobil 25% dari harga mobil seken. Agan bisa lirik mobil di showroom mobil bekas atau ke pemiliknya langsung. Ngedapetin mobil seken yang yahud gampang-gampang susah. Jadi dibutuhkan kesabaran biar bisa dapetin mobil yang murah dalam kondisi yang prima.

    Kedua.
    Hubungi Tim sales mobilfinance untuk meholah data-data syarat kredit, DP, info angsuran, dll. Nanti kami akan survey langsung data-data agan. Supaya aplikasinya disetujui leasing.

    Ketiga.
    Bayar DP dan kita langsung bayarin itu mobil seken dari pemilik sebelumnya, untuk serah terima menjadi milik Agan.

    HAhahahahhah... mudah bukan
    Bukannya kami mromosiin.. tapi kami udah banyak ngelakuin ini ama konsumen-konsumen kami. Gimana kalo Agan berikutnya yang bakal nikmatin fasilitas kredit pembiayaan mobil bekas dari kami.

    Info Halaman Sales Konsultan Kredit mobil bekas

5 komentar:

  1. Hello, nama saya Adriana Javier, mangsa penipuan di tangan peminjam palsu. saya telah kehilangan kira-kira 2,000,000MYR kerana saya memerlukan modal besar 10,000,000MYR. i hampir meninggal dunia, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi. perniagaan saya telah dimusnahkan, dan dalam proses itu saya kehilangan anak saya. i tidak boleh berdiri ini berlaku lagi. pada bulan Disember 2014, saya bertemu dengan seorang rakan yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Puan camila pedro, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah syarikat. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan Allah terus memberkati anda. i juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati rakyat Malaysia, yang terdapat banyak penipu di luar sana, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman yang cepat, hanya mendaftar melalui Puan camila pedro melalui e-mel: camilapedro93@gmail.com. anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: javieradriana93@gmail.com. jika anda mempunyai sebarang keraguan. sila dia adalah satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mohon bantuan modal utk usaha saya.terima kasih

      Hapus
    2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  2. Dear Sir / Madam

    PINJAMAN SECEPAT MUNGKIN DALAM 2days. wilson Micro keuangan Dana Plc Commercial dan Personal, X-mas Loan, Kredit Pemilikan Rumah sebesar 2% bunga rate.Interested Orang harus menghubungi Loan Officer via E-mail dengan informasi berikut:
    NAMA PERTAMA: ..... NAMA TERAKHIR: ...... NEGARA: ....... NOMOR TELEPON: ..... PEKERJAAN: ...... AGE: ...... ....... SEX: ...... Perkawinan STATUS: ...... LOAN JUMLAH DIPERLUKAN: ...... BULANAN PENGHASILAN ...... PINJAMAN JANGKA WAKTU: ..... .Officer Nama: Kredit Investasi Penawaran Email: taylorwilsonloancompany@gmail.com
    Terima kasih Dan Tuhan memberkati
    Salam,

    Wilson

    BalasHapus
  3. Buy Quality Real and Fake Passports (passportquality@gmail.com) Visas, License, ID Cards, SSN

    We produce fake and real passports, driver's licenses, birth certificates, ID card for all countries of the world. we are professionals and we have been doing this for more than seven ten years today. We offer only original high-quality fake passports, driver's licenses, ID cards, stamps and other products for following countries: Australia, Belgium, Mexico, Spain, Brazil, Canada, Finland, France, Ireland, Portugal, Sweden, Germany, Italy, Netherlands, UK, USA, and so many other countries. We are the best producers of quality documents, With over 1 million of our documents circulating over the world. Contact":passportquality@gmail.com
    Keywords: buy fake passport online, driver licenses, fake passports, driver licenses false passports,counterfeit passport
    how to make fake passport at home , fake passport maker , fake passports that work ,make fake passport online

    BalasHapus